Comic Alex the Fox 🦊


Hai... Sekarang sudah masuk bulan Agustus 😃 *sudah masuk bulan ke-12 aku kerja*. Ada satu webtoon challenge yang jadi motivasiku selama masa kerja ini judulnya Alex The Fox karya kak Daniella Emeline genrenya slice of life. Alex The Fox sampai hari ini sudah punya lebih dari 150 episode yang menceritakan kehidupan sehari-hari rubah berekor 2 bernama Alex dan teman-temannya. Webtoon ini cocok banget buat kalian yang lagi butuh bacaan yang ga cuma menghibur tapi juga memotivasi.

Beralih ke bukunya, jadi aku baru sempat beli komiknya setelah 2 bulan komiknya dijual, kakaknya ramah bangeetttt jadi seneng belinya. Pengirimannya oke banget sehari sampai dan packingnya dibungkus bubble wrap sama koran jadi sangat amat aman sampai ke tanganku wkwkwk. Di dalam komiknya ada 12 cerita disusun 2 panel per halaman jadi gambarnya besar dan jelas banget, selain itu print cover dan gambarnya bagus banget *aku seneng lihat cover dan gambarnya yang mengkilap dibawah pantulan sinar lampu rumahku... hahaha*

Cover Komik Alex The Fox karya Daniella Emeline

"12. Bersyukur" karya Daniella Emeline

 Terima kasih kak Daniella Emeline sudah mau tanda tangan di bukunya 😁

Bonus kartu nama dan sticker Alex *aaahhhh.... Alex lucu sekali~*

Untuk yang penasaran cerita lain dalam komik ini atau mau beli merchandise Alex The Fox lainnya bisa beli di tokopedia mix second hand atau DM kak Daniella Emeline di instagram *jangan lupa follow kakaknya ya...*. Untuk yang mau baca webtoonnya bisa klik ⏩Alex The Fox⏪.

-Alicia❣

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neko Atsume!

Pertama kali baca karya Banana Yoshimoto-sensei "Rumah Tepi Danau"

Misteri Gadis Yugoslavia dalam 'Goodbye Fairy'