🏍️ Dilanku tahun 2019 🏍️

"Kalau limun menyegarkan, kamu lebih. Kalau cokelat diisi kacang mete katanya enak, tapi kamu lebih. Atau, ada roti diisi ikan tuna berbumbu daun kemangi, kamu lebih.
Kamu itu lebih sehat dari buah-buahan. Tahu gak? Lebih berwarna dari pelangi. Lebih segar dari pagi.
Jadi, kamu harus mengerti, ya, aku menyukaimu sampai tujuh ratusan tahunan, ditambah 500 tahunan lagi."
Dilan 1991 (Baiq: 30, 2015)

Siapa yang disini sudah baca atau nonton Dilan? Aku sih sudah baca tapi belum nonton 😭 PENGEN NONTOONNNN!!!

Berawal dari kesukaanku baca komik online, betapa senangnya aku pas tau ada game dari Agate Games CIAYO Stories - Game Dilan *tangan otomatis pencet install*. Aku baru main tahun ini makanya judul post kali ini "Dilanku tahun 2019".

Terus aku mulai masuk ke group facebook CIAYO Stories dan akhirnya sang admin sakti mau kasi giveaway notebook Dilan dengan syarat harus buat surat cinta buat karakter dari CIAYO Stories... Bingung mau tulis apa, tapi akhirnya aku buat surat cinta buat Mickey dari karakter Love Behind the Spotlight. Akhirnya dihubungi lewat DM sama admin dan TADDAAA!!!! INI BUKUNYAAAA!!!

Di bagian luarnya ada kang Dilan sama neng Milea

Ini covernya, bahannya butuh kuacungi jempol bagus banget! πŸ‘πŸ‘

Sudah dikasi hadiah di halaman pertama 😍 *mencoba menarik kartu secara perlahan*

Kalau disuruh jelasin kartunya kaya bahan kartu ATM, baguslah pokoknya!

Dalam satu buku ini ada 10 pembatas buku isi ilutrasi, Seru!

Kertasnya polos dengan logo CIAYO Stories 😊 Banyak loh isinya

Sekian cerita singkat hari ini... Kuucapkan terima kasih banyak untuk sang admin sakti, kusuka sekali bukunyaaaaaa!!!!! Buat yang penasaran mau coba jadi neng Milea atau mau coba game baru bisa download gamenya dari Google Play Store CIAYO Stories - Game Dilan, jangan lupa follow juga akun CIAYO Stories di facebook dan instagram ya!

-Alicia πŸ’Œ


NB : Aku sudah coba claim code yang ada di kartu yang aku dapat, bonus 250 diamond buat main lagiiii!!! Pas banget aku lagi nunggu 2 cerita terbarunya dari CIAYO Stories πŸ’ž

SAATNYA MAIN LAGIIIII!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neko Atsume!

Pertama kali baca karya Banana Yoshimoto-sensei "Rumah Tepi Danau"

Misteri Gadis Yugoslavia dalam 'Goodbye Fairy'