Pottermore! Sorting, Wand, and Patronus!!!


Buat kalian yang suka banget sama Harry Potter pasti udah tau tentang Pottermore. Di Pottermore kamu bisa tau info2 terbaru dari Harry Potter, beli e-book, plus bisa pilih house, wand, sama patronus kamu dengan cara jawab soal quiz aja *buat pilih patronus usahain internet kamu stabil yaa*

Siapa yang udah coba pilih house, wand, sama patronusnyaaaa??? aku sih sudah coba dari tahun lalu tapi baru bikin blognya sekarang 😌 nih kalau aku hasilnya begini...

House aku dapat Hufflepuff *Loyal, patient, fair, hard-working, true... aaaahhhhhhh jadi seneng dapetnya πŸ˜€* karena aku terlalu teratur dan tokoh paling favorit di Hufflepuff jelas Cedric Diggory doonngg. terus Ilvermorny House aku dapet Horned Serpent *Represents the mind. Favours scholars*





Wand aku dapat Silver Lime wood, intinya Phoenix feather core, panjangnya 12 ¼" dan Quite Bendy flexibility buat jenis kayu, panjang, sama fleksibilitas tongkat di pottermore kamu bisa dapet macam2. Inti tongkatnya kamu bisa dapat antara rambut unicorn, hati naga, atau bulu Phoenix.


-my wand 😚- 

Buat Patronus aku dapat St.Bernard Dog dan dia lucu banget *berharap dapet patronus unusual atau rare, tapi gapapa ini juga lucu banget kok πŸ˜‹* fyi Evanna Lynch dapat patronus Salmon dan J.K.Rowling dapat Heron.


-Expecto Patronum 🌟🌟🌟- 

Buat yang penasaran bisa ke Pottermore terus login biar bisa akses keempat quiz seru ini 😊 selamat mencoba!

-Alicia♡

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neko Atsume!

Pertama kali baca karya Banana Yoshimoto-sensei "Rumah Tepi Danau"

Misteri Gadis Yugoslavia dalam 'Goodbye Fairy'