Volunteer World Series Powerman Indonesia 2017!


Selanjutnya mau cerita sedikit pengalaman pas jadi volunteer acara Powerman tgl 18 Februari 2017... jadi alasan daftar volunteer itu karena...
1. tempatnya di Qbig
*belom pernah tau tempatnya tapi tiap mo ngampus ngelewatin terus*
2. uang transport *jadi ga keluar modal gede kesananya*
3. sertifikat
4. buat nambah pengalaman
*karena aku sendiri orangnya diem banget kalo ketemu orang*
Rada kaget karena dikirimin e-mail keterimanya sehari sebelum briefing dan ketemuannya di Qbig. Pas dateng kesananya aku berasa tua banget karena yang ikut banyak banget anak sekolah dan cewenya segelintir *yang ngikut banyak bgt mungkin 100 orang ada*... briefingnya karena sore dan anak yang diurusin banyak bgt jadinya butuh waktu agak lama buat nentuin job desknya *ketemu dan setim juga sama kakak yang tukeran tim pas hello kitty run 😉 hehehe* dan dapetnya tugas di bagian finisher tee ber4.
 

Pas hari H dateng jam 3 pagi *dingin ga nahan 😑* terus langsung absen dan dikasi baju sama tag volunteer. Tempat kerjanya barengan sama tim dropbag.


Ini baju sama tag yang dibagiin ❣
Pagi2 tugasnya ya misahin baju yang masih di karungin *ada 4 karung yang dibongkar dan katanya peserta ada 1000 😓*. Tim dropbag karena masih nganggur setelah ngurusin tas akhirnya bantu bongkar bajunya juga *adek2 tim dropbag orangnya seru2 banget diajak ngobrol*. Misahin bajunya ada 4 jenis buat individual classic, individual short, relay classic, relay short *pas dicek baju tim relay kurang banyak terus yang individual kelebihan.... ya sudahlah yaaa... 😭* dan ukuran bajunya beda2 dari SSSS, SSS, SS, S, M, XL, XXL, XXXL, sama L4. Sekitar jam 8 atau 9 sudah ada yang finish jadi sudah mulai bagi2 baju dan ketemu banyak orang dari yang ngomongnya baik2 bgt, bule yang ngomong pake Bahasa Indonesia, sampe orang2 yang susah diajak ngomong... tapi disitu serunya pas ketemu sesama volunteer cerita2 bareng terus ketemu peserta2nya yang ga kalah seru.

Setelah selesai bagiin baju ada yang masih kenalan sama minta difotoin wkwkwk... Acaranya seru banget dan jadi nambah kenalan banyak, kalau tahun depan ada lagi dan tempatnya ga jauh aku pasti bakal daftar lagi jadi volunteer 😄 hahaha

-Alicia♡

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neko Atsume!

Pertama kali baca karya Banana Yoshimoto-sensei "Rumah Tepi Danau"

Misteri Gadis Yugoslavia dalam 'Goodbye Fairy'