Comic Frontier X 2018!


Sudah pernah kesini??? kalian pasti sudah lebih sering kesini daripada aku... Comic Frontier~  yang satu ini surga banget lah apalagi buat illustrator, komikus, gamers dkk. Acara ini diadain di Balai Kartini, Kartika Expo Center, Jakarta Selatan 3-4 Maret 2018.

Awalnya aku mau datang hari Sabtu karena ada beberapa barang yang mau aku cari dan sepupuku dari Cimahi datang ke Jakarta untuk buka Circle disana, tapi karena ada gangguan kereta akhirnya aku kesana hari Minggu 😞

Butuh waktu lumayan lama aku kesana sekitar 2 jam-an kesana dari rumah. Tiket Rp 30.000 untuk satu orang dan harus sedikit ngantre di basement buat masuk... tapi pas didalam rameeenyyaaa bukan maeeeennn...


Fokus utamaku kesini karena aku suka banget komik Nusantara Droid War (Webtoon), Deadly 7 Inside Me (Webtoon), Blue Serenade (Ciayo Comics), sama Eggnoid (Webtoon)... walaupun beberapa ga kesampean beli ataupun ketemu tapi disana ketemu Kak Vega sama Deruuyo aja sudah seneng banget 😁

Circle Deruuyo yang aku nemu pertama nama circlenya KumaPanda di B 10b, awalnya aku sudah ngincer banyak tapi ternyata sudah pada abis dan akhirnya aku cuma beli postcard + ttd, sticker kindness, pin sloth *karena kakakku suka koala*, sama pin kindness

Pin slothnya ga kefoto

Kalau circle Kak Vega namanya Xylcha di C-14A, satu2nya yang aku incar postcard adinata *karena aku sudah punya artbook, postcard, ganci adinata... dan postcard yang satu ini aku belum punya*

Masih kusimpen di plastiknya, sengaja cari karena design ini ga ada di katalognya hahaha...

Sekarang punya 3 ttd Kak Vega *koleksi teruuusss wkwkwk*

Entah kenapa aku kepikiran kayanya aku mau mulai koleksi postcard + ttd komikus, tapi diliat dari koleksiku sekarang kayanya sudah terlalu banyak yang kukoleksi akhir2 ini hahaha... Yah.. mungkin aku bakal tambah koleksi postcard kalau aku bisa datang ke event kaya gini lg 😉

-Alicia💞


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neko Atsume!

Pertama kali baca karya Banana Yoshimoto-sensei "Rumah Tepi Danau"

Misteri Gadis Yugoslavia dalam 'Goodbye Fairy'