Berburu di 'Sarang Serigala' Big Bad Wolf 2018!


Siapa yang ga tau serigala yang satu ini? Dia yang punya sarang berisi ribuan buku yang selalu ditunggu sejuta umat ๐Ÿ˜ƒ

Yap! jadi aku mau cerita sedikit pas dateng ke Big Bad Wolf tanggal 28 Maret di ICE BSD... Yah karena sering dengar cerita temen banyak yang kesana yang katanya keren bgt aku bertekad tahun ini mau ke Big Bad Wolf *terlebih aku sekarang sudah kerja jadi rencana mau beli banyak buku*. Alhasil aku coba buat member Wolf Pack dan sesuai informasi dari medsocnya aku dapet tiket preview passnya ๐Ÿ˜‚ Terima kasih BBW!!!

Aku dapat email ini buat ditukar nanti sama tiketnya, tapi karena jadwal kerja ga memungkinkan buat ambil tiket sebelum preview day jadinya aku ambil tiket pas preview day.

Tukar tiketnya ga sulit kok cukup ngantre di loketnya, tunjukin email yang dikasi dan isi data diri.. Setelah itu dikasi deh tiketnya *1 email buat 2 tiket dan waktu itu aku ajak kakakku nemenin wkwkwk*

Ngantrenya panjang tapi ga lama kok, yang penting sabar ๐Ÿ˜



Masih kusimpan tiketnya sampai sekarang ๐Ÿ˜

Preview daynya dari pagi tapi aku jam setengah 8 malam baru kesana.. dan bener aja pas sampai sana sudah rame banget, mungkin karena aku baru pertama kali ke BBW jadi agak kaget aja pas liat orang2 ga cuma bawa keranjang jinjing tapi udah ada yg dorong trolley isi tumpukan buku *kata2 pertama yang kepikir pas baru masuk ke hall adalah 'STRONG BANGET ORANG2 DISINI'*

  

  




Aku suka banget ada spot buat poster dan tin-sign yang ada di dekat pintu keluar... sambil ngantre panjang bisa sekalian liat2 deh ๐Ÿ˜ฎ desainnya juga bagus, temen2ku banyak yg beli buat dipajang di rumah, resto, dan cafe mereka.

Tadinya ngincer yg ini tapi keburu hilang duluan ๐Ÿ˜ข



Poster2 yang kamu lihat didalam bisa kamu cari di trolley2 di pintu keluar

Yang ga kalah keren ada Big Bad Art di dekat pintu keluar yang isinya lukisan yang GEDEEEE banget, pokoknya yg ini cocok buat anak zaman now yg sering foto2 *sayangnya aku ga pedean buat foto jadi muter2 aja liatin lukisan2nya hehehe*




Ini pengalaman pertama aku bolak-balik ICE-rumah demi cari buku, selain tempatnya nyaman, adem, bukunya sudah dipisah menurut kategori2, pihak BBW juga nyiapin Food Court cukup Top-Up kartu dan kamu bisa pakai saldo kartunya buat beli makanan dan minuman disana, pokoknya puas banget deh berburu di sarang serigala. Semoga tahun berikutnya aku bisa datang dan berburu lagi di BBW ๐Ÿ˜‰
-Alicia❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neko Atsume!

Pertama kali baca karya Banana Yoshimoto-sensei "Rumah Tepi Danau"

Misteri Gadis Yugoslavia dalam 'Goodbye Fairy'