Main ke Indo Pet Expo 2018 ~ πŸ“πŸπŸ πŸ‡πŸ¦πŸˆπŸ•

Tiket masuk Indo Pet Expo 2018 cuma Rp 1? Beneran loh!!!

Masuk Indo Pet Expo pakai Sakuku cuma Rp 1/tiket~ karena dateng di hari terakhir jadi ngantrenya luar biasa perjuangannya *untung kakakku sabar antrenya πŸ˜*.


Sampai di depan gerbangnya~

Antrenya ada 30 menit *pelajaran hari ini : jangan dateng siang2*

Tiketnya bahannya bagus dah~ sudah menerjang segala keramaian tetep mulus... wkwkwk

Di Indo Pet Expo 2018 ini aku fokus ke 14 area utamanya *karena booth participantsnya banyak banget dan aku ga sempat foto2*. Semua area sudah aku kunjungin tapi aku pilih fotonya yg jelas2 aja ya wkwkwk, berikut daftar2 areanya
  1. Civet Show Area
  2. Aquatic Area by Nusatic
  3. Otter Show Area
  4. Hedgehog Show Area
  5. Tarantula
  6. Carnivorous Plants & Hermit Crab
  7. Sugar Glider Show Area
  8. Ornamental Chicken
  9. Cat Show Area
  10. Horse World
  11. Dog Show Area
  12. Parrot Show Area
  13. Reptiles Show Area
  14. Rabbit Show Area
Favoritku ada di area tarantula *aku baru tau kaki2 tarantula tuh geli2 gimana gt*, sugar glider *susah banget fotonya... ga ad fotonya yg bagus karena banyak gerak wkwkwk*, rabbit, sama cat show~

Aku diizinin foto dan pegang tarantulanya~ ternyata mereka makhluk yang luar biasa indah....

Ornamental Chicken~ ayam aja cantik begini, kamu gimana? wkwkwk

Kucing Bengal~ Cakep banget ya...

 Kucing Abbysinian~ Lucu bgt lg bobo ya... siapapun yg pelihara dia, dia menggemaskan sekaliiii

 Horse World~ jadi inget dulu kalau liburan ke Lembang selalu naik kuda sampe jago berkuda dulu... wkwkwk

Di booth Taman Safari kamu bisa foto sama si keren ini dan 2 temannya *jujur aja alasan kesini buat foto di booth Taman Safari*

Bisa sambil belajar juga loh di booth Taman Safari πŸ˜ƒ

Aku baru pertama kali liat aslinya... gemes banget dan ga nyangka gede juga...


 Kelinci dikasi dress... gemas maksimal!!!

Main di booth Purina, cuma kamu yang tahu isi layarnya apa wkwkwk

Perolehan hari ini... makanan kucing bonus mainan kucing Friskies ❤❤❤

Seru dah main hari ini!!! dapat info macam2 *aku baru tau biawak makan ayam, dulu biawakku kukasi makan makanan kucing πŸ˜•* dan banyak bangeeetttt foto2 dan cukup capek milihin fotonya yang mau kumasukin disini... Pokoknya tahun depan kalau ada di ICE lagi aku pasti dateng!

-Alicia❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neko Atsume!

Pertama kali baca karya Banana Yoshimoto-sensei "Rumah Tepi Danau"

Misteri Gadis Yugoslavia dalam 'Goodbye Fairy'