Muter-muter di Indoestri Day #8

Aku sudah follow instagram @indoestri sudah lamaaaa bgt tapi baru hari ini kesampean main ke Indoestri. Lumayan perjuangan ke Rawa Buaya *karena kalau naik kereta harus transit dua kali dan belum pernah main ke daerah Tangerang* tapi pas masuk tempatnya ternyata KEREN BANGEEEETTTT~


Disana pas masuk dapat peta 2 lantai isi informasi makersnya, di petanya kamu bisa cap stempel2 yang disediain di setiap makers. Daftar makersnya ada dibawah ini nih ⛛⛛⛛

Serunya disana bisa beli peralatan dan perlengkapan yang kamu butuhin

Keren ya~

Sempet2nya foto minuman~ tapi emang enak bgt sih es cokelatnya dotto...

Ayo digaruk pasirnya wkwkwk *walaupun aku gabisa tapi pikiranku bener2 teralih pas coba ini, terbaiklah!*

Daftar handmade paper making dan coba buat sendiri *punyaku yang kertas tengah... hehehe~*

Pas lagi makan kebetulan ada Discussion on Cold Brew. Aku sebenarnya ga minum kopi, tapi pas coba cold brew ternyata enak juga *apalagi cold brew tambah susu sama gula merah 😄*


Aku berhasil dapat semua stampnya dan seneeennnggggg bgt bisa seharian muter2 di @indoestri. Sebenernya fotonya banyak bgt tp akhirnya aku masukin yang aku coba disana aja hehehe. Buat yang penasaran aku sudah kasi link ke beberapa makersnya bisa diklik 😁 Semoga bisa kesana lagi!!!

-Alicia❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Neko Atsume!

Pertama kali baca karya Banana Yoshimoto-sensei "Rumah Tepi Danau"

Misteri Gadis Yugoslavia dalam 'Goodbye Fairy'